Rabu, 31 Agustus 2011

Mohon Maaf Lahir Dan Batin 2011

Ini lebaran Hari Kedua Pasca Nui dan hari ketiga Pasca Muhamadya.... i don't care ... i need just moeslem .... ^_^

Pertama buat alamarhuma --------
Buat kakak - ku : liza astry,st. ..................
Buat Ibu - ku : Nuribah ...............................

Buat Saudara dan Ayahku yang masih senantiasa menemani ku ..........

Dear A razak Jayadi dan Teddy armensya...


Maaf kalaw Tiar banyak melakukan hal-hal yang kurang berkenan di hati bapak, abang serta family ku yang lain atupun teman - teman yang tidak bisa ku sebutkan nama'nya satu-persatu !!! ,... it's Me TIAR TRISANDY ... coba memulai hidup baru awal baru di pagi hari yang baru... saya hanya inggin mengucapkan " Mohon Maaf Lahir Dan Batin " .... aku kangen sama kalian semua...aku di jogjakarta saat ini ... aku mungkin belum bisa pulang di tanah terjang rumah kita... di halaman tak berdebu tempat kita bermain... namun hati ku rindu akan dirimu -keluarga ku !!. . doa kan saya disni ya... ^_^ ...

Thanksss selamat pagi indonesiaa... Gua tidur dulu yaaa..

1 komentar:

Info dunia maya Copyright © 2011 | Template created by O Pregador | Powered by Blogger